5 hal yang harus dihindari Networking selama Covid

5 things to avoid Networking during Covid Poker Divas

Benar-benar Anda bertanya. Jaringan selama covid? Lebih banyak kegiatan membangun tim perusahaan? Ya, itu hal terakhir yang mungkin ingin Anda lakukan sekarang, tetapi itu adalah kejahatan yang diperlukan bahkan selama masa-masa gila ini. Kami terbiasa berjejaring di mana-mana: menunggu di Starbucks, naik kereta, dan, tentu saja, bermain di meja poker. Mungkin tempat paling efektif untuk berjejaring adalah di acara langsung. Yah, kami telah menghilangkan banyak standby lama dan sekarang terjebak dengan Zoom dan berani saya mengatakannya …Panggilan telepon?? Jika Anda merasa sedikit berkarat, berikut adalah lima larangan Jaringan untuk membantu Anda bahkan jika Anda berada dalam kabut Zoom.

1. Jangan biarkan percakapan hanya tentang ANDA.

Semua orang menyukai sedikit promosi diri, dan jujur ​​saja, sebagian besar jaringan adalah menjual diri Anda sendiri. Namun, mendominasi percakapan dengan terlalu banyak berbicara tentang pencapaian atau kredensial Anda dapat membuat penerima mengabaikan dan mematikan. Kenali orang lain dan apa yang penting bagi mereka. Penting untuk mempromosikan diri, tetapi alur percakapan tidak boleh menyerupai resume Anda.

2. Jangan periksa ponsel Anda atau perangkat lain.

Kita semua pernah melihatnya. Mata berkeliaran, melihat ke bawah, berpura-pura tertarik tetapi menggulir Uber Eats mencari tahu apa yang harus dimakan untuk makan siang. Beberapa orang ahli dalam melakukan ini secara virtual, tetapi banyak yang tidak begitu berbakat. Orang-orang dapat melihat dan sering merasakan ketika Anda terganggu. Jauhkan perangkat Anda dari Anda sehingga Anda tidak akan tergoda. Fokus untuk mendapatkan waktu tatap muka, bukan waktu Facebook.

3. Jangan malu.

Apa gunanya berjejaring jika Anda terlalu malu untuk mendekati seseorang? Acara jejaring virtual dapat menjadi tempat yang bagus untuk mengeluarkan Anda dari zona nyaman dan berbicara dengan sebanyak mungkin orang. Bicaralah terlebih dahulu, perkenalkan diri Anda dan pastikan Anda berbicara setidaknya sekali dalam kelompok. Jika Anda duduk diam dan diam di depan kamera menunggu seseorang berbicara dengan Anda, kesempatan itu mungkin tidak akan pernah datang. Pikirkan acara jaringan seperti meja poker. Baca tamu lain dan jangan takut untuk berani dalam pendekatan Anda. Kepercayaan diri Anda akan membuat orang mengingat Anda lama setelah acara berakhir.

4. Jangan minum terlalu banyak.

Ini harus menjadi tip yang jelas, tetapi orang sering menganggap acara jejaring sebagai kesempatan untuk menyerap banyak margarita. Ini jauh lebih jelas secara pribadi tetapi kita semua telah melihat Pat dari akuntansi menunjukkan kepada kita terlalu banyak kehidupan pribadi mereka setelah jam bahagia virtual kita. Kabar baiknya adalah kami sudah berada di rumah untuk tidur, tetapi kamera mengambil banyak dan siapa yang tahu siapa yang merekam acara tersebut. Hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah minum terlalu banyak dan membuat orang mengingat Anda untuk alasan yang salah.

5. Jangan LUPA untuk follow up!

Apa gunanya “mengenal Anda” tanpa akhir panggilan Zoom dan koneksi Linked-In jika Anda tidak menindaklanjuti dengan siapa pun. Setelah terhubung, hubungi dengan cepat terima kasih dan beri tahu mereka bahwa Anda menghargai percakapan dan ingin tetap berhubungan. Saat terhubung dengan orang-orang di LinkedIn atau bentuk media sosial lainnya, buatlah menjadi pribadi. Melampirkan pesan pribadi menunjukkan kepada kontak baru Anda ketulusan Anda dan membedakan Anda dari spammer tak berwajah. Pembayaran ada di tindak lanjut.

Seperti poker, kunci untuk menjadi networker yang hebat adalah strategi. Kenali para pemain, cari isyarat non-verbal, berani dan tindak lanjuti. Dan jika Anda menginginkan tempat yang sangat bagus untuk berjejaring dan terlibat dengan tim Anda, pergilah ke meja poker virtual dengan PokerDivas.

Author: Wayne Evans