6 Tips Bisnis Menggunakan Strategi Poker untuk Mempercepat Pencarian Kerja Anda

Poker Divas - PokerDivas logo

Jika Anda mencari pekerjaan baru atau mencoba meningkatkan pekerjaan yang Anda miliki, strategi poker dapat membantu Anda mendapatkan apa yang Anda cari.

Ada banyak pelajaran peningkatan karir yang berharga berdasarkan prinsip-prinsip yang dipelajari di meja poker bahkan jika Anda belum pernah memainkan permainan. Poker menghargai inisiatif, ketegasan, keberanian, dan pengambilan risiko yang diperhitungkan yang semuanya diperlukan untuk perburuan pekerjaan yang sukses.

Jadilah Pemandu Sorak Anda sendiri

Tunjukkan keberanian dan kepercayaan diri dan jangan rendah hati dalam hal menjual kemampuan Anda. Tidak apa-apa menggunakan kata “aku”. Semua orang menginginkan pemain tim tetapi Anda juga harus jelas di mana Anda bersinar dan menunjukkan kepemimpinan. Berani dan ambil risiko. Bermain untuk menang sebagai lawan untuk menghindari kekalahan.

Kenali para pemainnya

Tumpuk dek sesuai keinginan Anda dengan meneliti perusahaan dan orang-orang yang Anda inginkan untuk bekerja. Pemain Poker selalu mengukur pemain di meja untuk memberi mereka keunggulan. Teliti tujuan, produk, dan situasi keuangan perusahaan sebelum Anda masuk atau melakukan zoom. Penting juga untuk mencari tahu sebanyak mungkin tentang orang yang mewawancarai Anda. Suka atau tidak, Anda dapat belajar banyak tentang calon bos melalui Google, Facebook, LinkedIn, dan saluran sosial lainnya. Lihat apakah Anda memiliki hubungan timbal balik yang akan berbicara dengan Anda atau bahkan lebih baik berbicara dengan mantan karyawan. Jadilah cerdas dan bersiaplah.

Perhatikan isyarat non-verbal atau “memberi tahu”

Penelitian menunjukkan bahwa lebih dari 80% cara orang memandang Anda didasarkan pada isyarat non-verbal (memberi tahu). Pemain poker selalu mencari tahu untuk membantu membaca pemain lain. Perhatikan isyarat yang Anda proyeksikan serta isyarat orang yang mewawancarai Anda. Apakah Anda melakukan kontak mata dan duduk tegak untuk memproyeksikan kepercayaan diri atau apakah mata Anda menunduk dan tangan meraba-raba memproyeksikan ketakutan atau kurangnya minat. Apakah Anda berbicara terlalu cepat atau terlalu lembut? Perhatikan juga orang yang mewawancarai Anda. Jika mereka terlihat terganggu atau bosan, cari cara untuk menarik kembali minat mereka. Wanita memiliki intuisi yang baik di bidang ini. Gunakan.

Menggertak tidak apa-apa Berbohong tidak
Ada perbedaan besar antara sedikit hiasan dan kebohongan total. Jika Anda telah melakukan sesuatu dan mahir dalam hal itu dan tahu bahwa Anda dapat mempelajari sisanya, tidak apa-apa untuk mengatakan bahwa Anda ahli dalam hal itu. Tetapi jika Anda tidak pernah memiliki eksposur ke keuangan jangan berpura-pura Anda seorang akuntan. Ingat jika Anda dipanggil pada gertakan yang merupakan kebohongan yang keluar dan keluar, Anda akan kehilangan banyak hal. Dalam permainan poker Anda diharapkan untuk menipu tetapi dalam situasi bisnis reputasi Anda dipertaruhkan.

Simpan wajah poker Anda setelah Anda mendapatkan tawaran pekerjaan. Anda harus antusias dan bersemangat selama wawancara untuk menyampaikan minat. Setelah Anda memiliki tawaran dan menegosiasikan gaji atau tunjangan, gunakan wajah poker Anda untuk mencoba menaikkan taruhan dan mendapatkan kesepakatan yang lebih baik. Penawaran pertama jarang merupakan penawaran terbaik. Jangan ragu untuk bernegosiasi dan meminta lebih banyak.

Jangan biarkan “TIDAK” membuat Anda keluar dari permainan Anda
Ingat tidak setiap tangan adalah pemenang. Anda tidak akan mendapatkan setiap wawancara atau tawaran pekerjaan bahkan jika Anda adalah yang paling memenuhi syarat. Faktanya, terkadang dalam hidup seperti dalam poker Anda melakukan segalanya dengan benar dan masih kalah. Pastikan Anda tidak membiarkan “keramaian buruk” merusak sisa wawancara kerja Anda yang akan datang. Menjadi miring atau menjadi terlalu emosional tentang kehilangan Anda menyakiti kemampuan Anda untuk melanjutkan ke kesempatan berikutnya. Selalu ada tangan lain atau wawancara. Merasa buruk selama sehari, tenangkan diri Anda dan lanjutkan ke hari berikutnya. Jangan biarkan emosi Anda merusak kecerdasan Anda.

Lanjutkan – Kemenangan akan datang

Ada kisah poker hebat yang disorot dalam buku Ellen Leikind, PokerWoman, tentang seorang pria bernama Jack Strauss. Jack sedang bermain di seri poker Dunia 1982 dan mengira dia telah “semua masuk” dan memasukkan semua chipnya ke dalam pot selama satu tangan. Dia kehilangan tangan dan mengira dia keluar dari turnamen tetapi ketika dia bangkit untuk pergi ternyata dia memiliki 1 chip yang tersisa. Jack kemudian memenangkan turnamen itu. Dari pengalaman itu muncul ungkapan “yang Anda butuhkan hanyalah sebuah chip dan kursi. Tetaplah termotivasi, terus bermain dan tetap dalam permainan. Anda akan mendapatkan sesuatu yang baik segera. Bertaruh pada diri sendiri untuk menjadi pemenang.

Ingin mengasah keterampilan bisnis Anda melalui poker?

Hubungi kami sekarang di (646) 450-1905 atau di [email protected] untuk mendiskusikan bagaimana kami dapat mengadakan lokakarya Corporate Teambuilding yang menghibur dan berkesan, dan program Kepemimpinan atau DEI untuk tim atau klien Anda.

Author: Wayne Evans