Bergmann wint Main Event, Neuville shipt Closer

Bergmann wint Main Event, Neuville shipt Closer

Klasik Belanda

Main Event Klasik Belanda telah jatuh ke tangan Jerman. Hans Bergmann terbukti menjadi yang terkuat pada hari Senin di King’s Casino, empat rekan senegaranya menyelesaikan top-5. Keuntungannya menghasilkan €50.900 yang bagus. Untuk ‘VLA MinG’ Belgia (ke-8) dan Brian Vangoetsenhoven (ke-9) ada yang salah di awal FT. Ferry Ikink melihat tempat di meja terakhir melewatinya. Pierre Neuville juga memenangkan €150 Closer. Setelah kesepakatan awal, tangan veteran mengambil kemenangan di €3.703.

INHOUD – Klasik Belanda

Acara Utama Dutch Classics €250, finaledag

Pada malam Minggu hingga Senin, 23 pemain masih bisa bermimpi memenangkan Main Event Klasik Belanda. Ada dua orang Belanda dan empat orang Belgia. Hari terakhir dapat diikuti melalui streaming langsung di PokerCity. ‘Balliemanbeek’, bagaimanapun, pulang dari pekan raya yang dingin. Dia mulai dengan tumpukan ketujuh, tetapi ada yang tidak beres di salah satu meja luar. Anehnya, dia terbang sebagai pemain pertama. €1.702 yang dia ambil hanyalah selimut dari pendarahan. Lieven Van Hoof (21) sudah pendek dan tidak bisa kembali, ia mengambil jumlah yang sama dengan ‘Balliemanbeek’.

Pertandingan Belgia, tidak ada meja final untuk Ikink

Beberapa saat kemudian, pembunuhan saudara Belgia terjadi di depan kamera. Adriano Fersini dijemput berdiri, tapi duduk melawan dari ‘VLA MinG’. papan menyebabkan sedikit ketegangan. Akhir latihan untuk Fersini, yang menerima €1.985 untuk tempat kedelapan belas. Saat menggambar ulang Ferry Ikink diperbolehkan melapor ke meja TV. Tetangga utara kami sangat pendek; dia menggandakan lagi dengan melawan tapi kemudian kehilangan banyak koin lagi dengan versus dari ‘MACKMONEY’. Beberapa chip terakhir masuk dengan melawan . Lima kartu komunitas tidak membantu yang tertindas. Misalnya, Ikink selesai sebagai pemain Belanda terbaik, tempat sebelas ternyata bagus untuk € 3.161.

Vangoetsenhoven putus sekolah pertama dari FT

Dua orang Belgia di meja final, yaitu ‘VLA MinG’ dan Brian Vangoetsenhoven. Yang pertama memiliki Hari 3 yang luar biasa, memulai meja final sebagai pemimpin chip. Vangoetsenhoven memulai sebagai pembalap perantara. Namun, permulaannya dramatis dengan melawan berjalan. Sebagai orang pendek, dia sepertinya akan kembali, yang kemudian benar-benar harus terbentuk ketika menyilangkan pedang dengan oleh Juergen Wina. Dealer berbalik dan itu tidak membantu orang Belgia itu. Dia mampu mengumpulkan €3,800 di kasir.

Klasik Belanda - Brian VangoetsenhovenPayudara Brian Vangoetsenhoven

‘VLA MinG’ gagal, Jerman membagi harga tertinggi

Itu juga menurun di ‘VLA MinG’. Dia kehilangan sejumlah pot, dan melakukan gerakan melawan Hans Bergmann yang salah. Sebagai shortie dia sepertinya bisa kembali, ketika rekan senegaranya dibagikan. Double-up harus datang melawan dari ‘MACKMONEY’. kegagalan masih aman, tetapi belokannya sama sekali tidak: ! Aduh, sungai tidak bisa menyimpan ‘VLA MinG’ lagi. Kursus FT yang dramatis untuk Belgia. dia menerima €4.875 untuk larinya. Pada akhirnya, lima orang Jerman di meja terakhir semuanya akan finis di 5 besar, dengan empat terakhir menerima tiket WSOPE. Hans Bergmann lepas landas dengan keuntungan €50.900.

Klasik Belanda

Hasil tabel final Dutch Classics €250 Main Event

Dutch Classics €150 Lebih Dekat

Untuk para penggemar, Closer €150 juga tersedia pada Senin malam. Acara ini menarik 122 peserta, tiga belas terakhir di antaranya dibayar. Tidak ada orang Belanda di sini, tapi dua orang Belgia. Mereka juga berhasil mencapai FT, di mana David Lecomte finis keenam. Itu menghasilkan €904. Tidak lain dari Pierre Neuville pergi untuk harga tertinggi. Senior membuat kesepakatan awal dengan ‘CTTH’ Jerman. Neuville memperoleh jumlah tertinggi dengan €3.703 dan dengan demikian mengklaim gelar. Selamat!

Klasik Belanda - Pierre Neuville

Hasil tabel final Dutch Classics €150 Lebih Dekat

Author: Wayne Evans