Eddy Herthogs memimpin setelah Hari 1A

Eddy Herthogs memimpin setelah Hari 1A

Eddy Herthogs

Pada Jumat malam, hari pertama dari dua hari dimulai dimainkan di Pokahnights, klub poker terbesar di Flanders. Satu minggu setelah final The Big Bounty, para pemenang tahun kalender ini berkunjung untuk pertama kalinya. Di penghujung hari, Eddy Herthogs selesai dengan chip terbanyak di depan Tom Dua. Arne de Kindt, Husnu Salman dan Mathias Van de Looverbosch mampu bertahan.

Pokahchamp 2022

belum diartikanYves Vloeberg

Di awal tahun ini sudah ada edisi Pokahchamp untuk menebus tahun corona, kali ini ada tradisi akhir tahun permainan lagi. Hanya pemain yang memenangkan turnamen di Pokahnights tahun ini yang bisa bermain di turnamen ini. Pada hari awal pertama, ini menghasilkan 83 pendaftaran, dimana tujuh belas pemain dapat maju ke Hari 2 pada hari Minggu. Akibatnya, tumpukan rata-rata berakhir di 244.118. Jangan lupa bahwa Pokercity.be akan hadir sepanjang hari pada hari Minggu, seperti minggu lalu, untuk memberikan laporan langsung tentang acara tersebut. Siapa yang akan menjadi juara mutlak Pokahnights tahun ini adalah pertanyaannya? Kami sedang mencari penerus Yves Vloebergs.

Mereka tidak berhasil

Shana Oyen

Sebagian besar pemain yang berpartisipasi dalam turnamen ini hanya memiliki satu entri dan juga tidak akan dapat bermain di Hari 1B. Serge De Beer hanya membutuhkan dua level untuk menyingkirkan semua keripiknya pada hari awal pertama. Jeroen Buls, yang menghasilkan uang di The Big Bounty minggu lalu, pergi sebelum tengah malam. Saat itu masih ada lima puluh pemain di turnamen tersebut. Shana Oyen, Geert Neefs dan John Van Den Bosch keluar beberapa saat kemudian. Tepat sebelum penghujung hari, kami mengucapkan selamat tinggal kepada pemain seperti Simon Nickmans dan Guy Baete.

Ke Hari 2

belum diartikantom lagi

Tumpukan awal 50.000 untuk Pokahchamp ini diubah oleh Eddy Herthogs menjadi keunggulan 375.000 chip. Dengan itu dia tetap berada di depan pengejar pertama Tom Dua (325.000) dan David Olurebi (320.500). Pembalap Belanda Arne de Kindt menyusul dengan 313.500 dan sebelum Michael Van Den Weghe 286.000 dan Stefan D’eer (274.000). Selanjutnya, pemain seperti Husnu Salman (266.500) dan Mathias Van de Looverbosch (180.000) mampu melaju ke hari kedua turnamen.

Chipcounts Pokahchamp Dag 1A

Avatar

Wesley ‘WesleyNoHand’ dulunya bekerja sebagai reporter langsung di PokerCity, tetapi setelah 2012 dia fokus sepenuhnya pada Belgia. Di sana ia menjadi kekuatan pendorong di balik PokerClub.be, situs poker paling terkenal di Belgia. Dari 2019 ia kembali ke ‘sarang lama’ dan menjadi wajah dari PokerCity.be.

Author: Wayne Evans