Festival, Hari ke-7 – Van der Voorden ke-8, Menendez menang

Festival, Hari ke-7 - Van der Voorden ke-8, Menendez menang

Mark van der Voorden |  Festival Nottingham 2023Mark van der Voorden | Festival Nottingham 2023

Mark van der Voorden telah finis kedelapan di Acara Utama £ 450 di The Festival Nottingham. Segalanya tidak berjalan mulus bagi pemain asal Belanda itu, yang start di urutan kedua, pada hari terakhir. Dalam beberapa jam pertama meja final, shorties berlipat ganda beberapa kali, menyebabkan permainan menjadi semakin dangkal. Van der Voorden kehilangan sepuluh kerai terakhir dengan kantong bertiga menjadi puluhan. Dia mendapat £ 4.500 dari larinya. Ignacio Menendez dari Argentina merebut gelar setelah kesepakatan langsung dengan Sean O’Donnell. Kemenangan ternyata bernilai £ 38.595.

ISI – Festival Nottingham Day 7

Acara Utama Festival, meja final

Setelah berhari-hari bermain poker yang intens, sudah waktunya bagi delapan pemain untuk menambahkan lapisan gula pada kue pada hari Minggu. Hari terakhir Festival di Nottingham ditetapkan untuk diputuskan di Acara Utama £450. Dalam delapan pesaing terakhir, ada pemain Belanda lainnya di turnamen tersebut bersama Mark van der Voorden. Dia dalam kondisi sangat baik dengan tumpukan kedua. Namun, Dmitri Dudakov dari Estonia memiliki chip dua kali lebih banyak dan memulai Minggu sore sebagai favorit besar. Permulaan untuk tetangga utara kami meninggalkan banyak hal yang diinginkan, terutama karena shorties terus berlipat ganda dan tetap hidup.

Van der Voorden harus meninggalkan medan perang

Permainan menjadi semakin tidak dalam dan Van der Voorden memiliki sepuluh tirai tersisa pada satu titik. Mereka masuk dari cut-off dengan . Sean O’Donnell buta kecil terbangun dengan , yang berarti Van der Voorden membutuhkan banyak rungood untuk bertahan hidup. Papan tidak membawa tiga yang diinginkan. Begitulah perjalanan Mark van der Voorden berakhir. Pada awal meja final dia tidak diragukan lagi berharap untuk lebih dari tempat kedelapan, tetapi secara keseluruhan dia tentu saja dapat melihat kembali ke turnamen teratas. Ini menghasilkan £ 4.500, yang sepuluh kali lipat dari pembelian.

Patung favorit, kepala Argentina-Inggris

Dudakov favorit baru saja berhasil masuk 5 besar, tapi hanya itu yang bisa dia lakukan. £ 9.250 sedang menunggu di kasir. Gyorgi Simon dari Hongaria kemudian nyaris kehilangan podium (ke-4, £ 12.592). Endrit Geci mengklaim perunggu, dibayar £18.250. Ignacio Menendez memulai head-up melawan O’Donnell dengan keunggulan chip. Namun, keadaan berbalik ketika pemain Argentina itu kehilangan pot yang layak dengan ace yang dimainkan lambat. Lawannya melakukan flush.

Menendez shipt na deal

Menendez kemudian bertahan dengan menang dengan ace-king melawan ace-queen, setelah kesepakatan tercapai. Di tangan yang menentukan pergi dari Menendez di dalamnya terhadap dari O’Donnell. Papan membawa rumah penuh, yang mengalahkan siram kacang. Ignacio Menendez berada di sisi kanan dan memimpin turnamen. Dia memenangkan edisi pertama The Festival Nottingham seharga £38.595. O’Donnell juga bersendawa dengan £31.150.

Ignacio Menendez |  Festival Nottingham 2023Ignacio Menendez | Festival Nottingham 2023

Hasil tabel akhir Acara Utama Festival Nottingham

PlacePlayerCountryHadiah1Ignacio MenendezArgentina£38,595*2Sean O’DonnellInggris Raya£31,150*3Endrit GeciInggris Raya£18,2504Gyorgy SimonHongaria£12,5925Dmitri DudakovEstonia£9,2506Vegard AndreassenNorwegia£7,0007Michael O’BrienUnited Kingdom08£50Vorden,Netherlands£500Vegard

*na kesepakatan awal

Festival Nottingham dalam buku

Misalnya, ada edisi The Festival yang sukses lainnya di buku. Ruang poker Dusk Till Dawn di Nottingham adalah tempat pertama untuk ini. Dari tanggal 14 hingga 21 Mei, pemberhentian selanjutnya adalah pada program tersebut yaitu di Portomaso Casino di Malta. Informasi lebih lanjut dan seluruh jadwal dapat ditemukan di sini. Sementara itu, Anda dapat mencoba memenangkan paket menarik di Unibet!

Cuplikan tabel terakhir dapat ditemukan di video di bawah ini. Cukup klik melalui itu, sehingga Anda berakhir di YouTube.

Author: Wayne Evans