Joey Cheung memenangkan Acara Utama (€103.950)

Joey Cheung memenangkan Acara Utama (€103.950)

Joey Cheung memenangkan €1.100 Acara Utama WSOPC Rotterdam (€103.950)Joey Cheung memenangkan €1.100 Acara Utama WSOPC Rotterdam (€103.950)

Joey Cheung telah memenangkan Acara Utama €1.100 dari WSOP Circuit Rotterdam. Cheung membawa pulang hadiah utama sebesar €103.950 dan cincin WSOPC yang indah. Cheung juga memenangkan Acara Utama Seri Poker Rotterdam awal tahun ini dan terlihat tak terbendung di Rotterdam. Turk Osman Ihlamur memulai hari sebagai pemimpin chip, memulai dengan awal yang baik dan membuat jalan menuju head-up, akhirnya mengakui atasannya dari Cheung. Kualifikasi GGPoker Henk-Jan Joosten mengubah $25 yang dia bayarkan untuk kualifikasi menjadi hari gajian hampir €50.000. Kualifikasi lainnya, Dennis Meulendijk, berada di urutan ke-4. Emas Tua Steve Wong (7) dan Yves Molin (9) juga duduk di meja final.

ISI – Acara Utama Tabel Final WSOPC Rotterdam

Final Table €1,100 Main Event WSOPC Rotterdam Yves Molin (9th, €10,699) korban pertama John Basta (8th, €13,667) turun ke Steve Wong Steve Wong (7th, €17,601) turun langsung setelah Basta Daniel Menger (6th, €22,778) menunduk dalam pertempuran singkat Shameen Ibrahim (5th, €29,542) dirobohkan oleh Henk-Jan Joosten Dennis ‘UTG’ Meulendijk (4th, €38,377) masih kalah, setelah lima ganda Joey Cheung mengakhiri babak kualifikasi magisterial Henk-Jan Joosten (3rd, €49,835) Osman Ihlamur (ke-2, €69,783) Tak Tertandingi oleh Unleashed Joey Cheung Joey Cheung, Raja Rotterdam, Memenangkan €1,100 Acara Utama (€103,950) Pembayaran €1,100 Acara Utama Hasil Acara WSOP Circuit Rotterdam

Meja Final €1.100 Acara Utama WSOPC Rotterdam

Turk Osman Ihlamur memasuki meja final Acara Utama €1.100 pada Hari ke-3 sebagai pemimpin chip. Dengan 7 juta, Ihlamur jauh mengungguli pemain Belanda Joey Cheung (3,64 juta), Shameen Ibrahim (2,68 juta) dan Steve Wong (2,61 juta).

Pemain Jerman Daniel Menger (1,92 juta) dan pemain Mesir John Basta (1,30 juta) bersama dengan kualifikasi GGPoker Henk-Jan Joosten (1,26 juta) membentuk braket tengah, sedangkan barisan belakang dibentuk oleh Dennis Meulendijk (635k ) dan Yves Molin (495k ). Kehadiran yang terakhir khususnya bisa disebut luar biasa. Molin jatuh di salah satu tangan terakhir Hari 2 dengan puluhan saku melawan jack saku John Basta, atau begitulah yang dipikirkan semua orang. Molin, bagaimanapun, tertinggal dengan 3BB dan kemudian melipatgandakannya, sementara David Hu mematahkan tangan yang sama di meja lainnya.

Tabel terakhir dimulai pada Level 26 (25.000/50.000, BB ante 50.000) dengan tumpukan rata-rata 2.396.667. Teman-teman Anda dari PokerCity ada di sana tidak hanya dengan laporan langsung, meja final juga disiarkan langsung dari awal hingga akhir.

Yves Molin (ke-9, €10,699) korban pertama

Yves Molin adalah salah satu pemain paling berpengalaman di meja final dan dia tampil maksimal untuk final. Sial baginya, dia tidak bisa mengamankan masa tinggal yang lama. Dia adalah pemain pertama yang pensiun. Molin sudah senang bisa membuat tabel final di tempat pertama setelah hampir tersingkir di menit-menit akhir Hari 2.

Dia adalah tumpukan terpendek mutlak di meja final dan dia tidak akan bisa kembali dari itu. Di tangan terakhirnya, dia melakukannya dengan hasil imbang lurus terbuka, tetapi dia tidak bisa mengalahkan pasangan teratas Osman Ihlamur. Molin menempati posisi ke-9, menghasilkan € 10.699.

Yves Molin | Acara Utama Tabel Final WSOPC Rotterdam

John Basta (ke-8, €13,667) kalah melawan Steve Wong

Orang Mesir John Basta memulai hari di tengah, tetapi segera jatuh ke tumpukan pendek. Dia tetap cukup tenang pada tahap awal dan itu tidak berhasil dengan baik pada akhirnya. Pertama kali koin Basta berada di tengah, persis seperti itu: Basta! Dengan kantong delapan dia tidak bisa menahan ace-tujuh dari Steve Wong, yang memukul ace di kegagalan. Basta finis kedelapan dan itu bagus untuk €13.667.

John Basta | Acara Utama Tabel Final WSOPC Rotterdam

Steve Wong (7th, €17,601) segera turun setelah Basta

Steve Wong yang berpengalaman benar-benar kembali ke kancah poker Belanda. Kami tidak mendengar kabar dari pria itu selama bertahun-tahun, tetapi sekarang dia melakukannya dengan baik lagi. Minggu lalu di Amsterdam dia sudah menguangkan di Acara Utama Master Classics of Poker dan di Rotterdam dia bahkan berhasil mencapai meja final. Wong membuktikan bahwa dia pasti tidak lupa.

Segera setelah mengirim Basta ke rel, Wong diberikan ratu saku dan bersiap untuk mendorong ke tumpukan besar. Sial baginya, hal-hal berubah menjadi berbeda, karena Shameen Ibrahim menunggunya dengan raja-raja saku, yang terbukti menjadi rintangan yang tidak dapat diatasi oleh Wong. Cukup kecewa, dia mengucapkan selamat tinggal di posisi ke-7 dan mengambil hadiahnya sebesar €17.601. Minggu depan Wong mungkin akan bisa melihat ke belakang dengan lebih puas atas penampilannya yang luar biasa di Amsterdam dan Rotterdam.

Steve Wong | Acara Utama Tabel Final WSOPC Rotterdam

Daniel Menger (6th, €22,778) terjungkal dalam pertarungan shorties

Daniel Menger dari Jerman secara konsisten menjadi salah satu tumpukan pendek di meja final. Namun, dia tampaknya tidak terlalu khawatir dan bersenang-senang, didukung oleh beberapa pendukung di pagar. Menger menggandakan ace saku pada satu titik dan itu juga tampaknya menjadi awal dari perubahan haluan. Namun, itu tidak akan terjadi. Dalam pertarungan antara dua tumpukan terpendek, Menger kalah dengan queen-jack melawan Dennis Meulendijk dengan ace-king. Menger mengambil tempat ke-6 yang bagus di Rotterdam dan itu membuatnya mendapatkan jumlah €22.778.

Daniel Menger | Acara Utama Tabel Final WSOPC Rotterdam

Shameen Ibrahim (5th, €29,542) dibuat lebih kecil oleh Henk-Jan Joosten

Shameen Ibrahim sedang naik daun sekitar waktu itu dan berhasil memperluas tumpukannya sedikit. Dia bahkan pergi ke istirahat makan malam dengan tumpukan kedua, tetapi setelah istirahat itu segalanya akan segera salah. Dalam tiga situasi all-in berturut-turut melawan Henk-Jan Joosten, Ibrahim harus mengakui atasannya di Joosten. Joost Pertama menggandakan dengan jack saku melawan Ibrahim dengan puluhan saku. Tidak lama kemudian, Ibrahim membalikkan keadaan dan menggandakan dengan ace-jack melawan tujuh saku Joosten untuk menjadikannya 1-1.

Namun, Joosten akan memiliki kata terakhir dan dia mengirim Ibrahim ke pagar di babak ketiga pertarungan mereka ketika kedua pemain memiliki par terbaik, tetapi penendang Joosten lebih kuat dan bermain. Itu adalah jalan keluar yang tidak menguntungkan bagi Ibrahim, tapi untungnya dia mendapat hadiah sebesar €29.542 untuk menghibur dirinya sendiri.

Syamin Ibrahim | Acara Utama Tabel Final WSOPC Rotterdam

Dennis ‘UTG’ Meulendijk (ke-4, €38,377) masih turun, setelah menggandakan lima kali

Mungkin orang yang memanfaatkan masa tinggalnya di meja final adalah Dennis Meulendijk. Sementara ketegangan terlihat jelas dengan beberapa pemain lain, Meulendijk menikmatinya sepenuhnya. Dia pendek sepanjang waktu dan tahu bahwa persenjataan gerakannya sangat terbatas. Oleh karena itu, dia hampir membatasi dirinya pada gerakan favoritnya, yaitu melakukan all-in dari bawah senjata.

Meulendijk sukses menerapkan jurus itu berkali-kali dan berhasil mencetak dua gol tak kurang dari lima kali. Ternyata menjadi setetes air di lautan setiap saat, karena setelah setiap kali lipat dia jatuh kembali ke tumpukan kecil. Pada akhirnya Osman Ihlamur yang merebut koin terakhirnya, meninggalkan kualifikasi GGpoker dan mahir Pokerstudy Meulendijk untuk puas di tempat kelima dan gaji €38.377.

Dennis Meulendijk | Acara Utama Tabel Final WSOPC Rotterdam

Kualifikasi Henk-Jan Joosten (ke-3, €49.835) mengubah $25 menjadi hampir €50.000!

Betapa indahnya kisah ini! Henk-Jan Joosten mendapatkan kualifikasi $25 di GGpoker untuk Acara Utama ini. Dengan itu, dia secara otomatis memasuki GGpoker’s Last Longer, yang dimenangkannya, menghasilkan €1.000 dalam bentuk kredit turnamen online. Tapi Joosten tidak puas dengan itu, dia datang untuk menang hari ini. Dan dia datang jauh.

Pada satu titik, di empat pemain terakhir, Joosten secara brutal meraih keunggulan chip. Setelah beberapa bentrokan besar dengan Joey Cheung, kualifikasi akhirnya harus mengakui keunggulannya di pemenang nanti. Di salah satu pot terbesar di turnamen, Joosten mengira Cheung hanya menggertak ketika dia melakukan all-in. . Joosten menelepon dengan dan itu ternyata bukan keputusan yang tepat, karena Cheung pernah jalan-jalan bersama . Joosten tidak dapat membatalkan simpanan itu dan perjalanan magisterialnya berakhir di tempat ke-3 yang bagus.

Dan $25 miliknya berubah menjadi skor €49.835 dan €1.000 dalam kredit turnamen online. Wow!

Henk-Jan Joosten | Acara Utama Tabel Final WSOPC Rotterdam

Osman Ihlamur (ke-2, €69,783) bukan tandingan Joey Cheung

Turk Osman Ihlamur memasuki meja final sebagai pemimpin chip dan memulai dengan baik. Dia merusak Yves Molin dan telah memperluas tumpukannya dari 7 menjadi 10 juta dalam waktu singkat. Namun, setelah itu, sedikit yang akan bekerja dengan Ilhamur dan dia harus tetap tenang. Sebagian karena tumpukannya yang besar, dia bertahan dalam balapan untuk waktu yang lama dan sekali dengan tiga pemain terakhir dia berjuang untuk kembali ke permainan.

Setelah kegagalan Joosten, Joey Cheung memulai head-up dengan keunggulan bagus atas Osman Ihlamur, 16 juta berbanding 5,4 juta. Dan meskipun Ilhamur telah bermain bagus sampai saat itu, dia bukan tandingan Cheung yang melepaskan tembakan di head-up. Diakui, Cheung juga tampil bagus di head-up, tapi tidak banyak yang bisa dikatakan tentang itu.

Di babak terakhir malam itu, delapan blind terakhir Ilhamur masuk ke tengah dan dia mendapat telepon dari Cheung . Kartu jendelanya adalah sepuluh, yang memukul penendang Ihlamur, tetapi kegembiraan itu berumur pendek ketika gagal. lanjut. Perjalanan wanita untuk Cheung dan Ilhamur tidak bisa kembali dari simpanan itu.

Ihlamur menyentuh jumlah yang sama sekali tidak sakit sebesar € 69.783 untuk tempat keduanya dan mampu mengucapkan selamat tinggal dengan kepala tegak.

Osman Ihlamur | Acara Utama Tabel Final WSOPC Rotterdam

Joey Cheung, raja Rotterdam, memenangkan Acara Utama €1.100 (€103.950)

Komentator siaran langsung, Pieter Salet dan Ruurd Nauta, menjuluki Joey Cheung ‘raja Rotterdam’ dan tidak banyak yang perlu diperdebatkan. Pada bulan April tahun ini, Cheung memenangkan Acara Utama €770 dari Rotterdam Poker Series dan sekali lagi dia tidak dapat didekati di Acara Utama. Main Event berturut-turut menang di Rotterdam, itu pencapaian besar.

Cheung yang agak bingung tidak benar-benar tahu harus memikirkan apa dalam wawancara pemenang. Dia memuji lawannya dan mengatakan bahwa dia juga berlari dengan sangat baik. Bagaimanapun, dia sangat senang dengan itu dan itu 100% benar, karena yang ini penting. Joey Cheung memenangkan Acara Utama €1.100 dari WSOP Circuit Rotterdam, baik untuk hadiah utama €103.950 dan cincin WSOPC yang indah.

Joey Cheung memenangkan €1.100 Acara Utama WSOPC Rotterdam (€103.950)Joey Cheung memenangkan €1.100 Acara Utama WSOPC Rotterdam (€103.950)

Apakah Anda ingin membaca blog tabel terakhir dari Acara Utama €1.100 WSOPC Rotterdam lagi? Kemudian klik di sini!

Tabel final pembayaran Acara Utama €1.100 – ​​WSOPC Rotterdam

Hasil acara WSOP Circuit Rotterdam

Klik di sini untuk ikhtisar semua acara Sirkuit WSOP di Rotterdam.

Author: Wayne Evans