MCOP: Julien Sitbon wint Main (€237k), Duco ten Haven High Roller (€111k) – PokerCity

MCOP: Julien Sitbon wint Main (€237k), Duco ten Haven High Roller (€111k) - PokerCity

Julien Sitbon

Di Amsterdam, pintu ditutup setelah Master Classics of Poker edisi ketiga puluh. MCOP 2022 menghadirkan tiga pemenang baru lagi pada hari Sabtu. Di Main Event, Julien Sitbon dari Prancis berhasil mengalahkan kompetisi Belanda. Dia membawa pulang hadiah utama sebesar €237.808. Di High Roller ada head-up total Belanda. Di sana kami melihat Duco ten Haven meraih hadiah utama sebesar €111.509 dengan mengalahkan Henok Telke Mariam. Terakhir, Dominik Kulicki bisa memenangkan €565 Turbo penutup seharga €17.040.

Meja Akhir Acara Utama MCOP €3.000

Enam pemain kembali ke meja final Acara Utama MCOP €3.000 Master Klasik pada hari Sabtu. Semua pemain sudah mendapatkan hadiah uang sebesar €50.707, tetapi tentu saja semua mata tertuju pada hadiah utama yang luar biasa sebesar €237.808. Santo Bakker adalah pemimpin chip dalam enam pemain terakhir. Dia memimpin dengan baik atas orang Prancis Julien Sitbon dan Gilles Simon. Matias Arosuo, David Hu dan David Boyaciyan adalah tiga pemain lainnya.

Sebelum dimulainya tabel final, seperti biasa di MCOP, muncul para finalis. Diiringi iringan musik pilihan mereka sendiri dan diapit oleh dua wanita menawan, semua finalis diturunkan dengan aman di meja final, setelah itu kekerasan poker dapat dimulai.

Kurang dari rekor untuk David Boyaciyan (6th, €50,707)

David Boyaciyan melakukan perburuan rekor di hari terakhir. Dia adalah pemenang Acara Utama MCOP 2011 dan runner-up 2014. Itu bukan rekor, Finn Jussi Nevannlina juga menang sekali dan kedua sekali. Namun, Nevannlina membuat tabel final ketiga lainnya, finis kelima. Boyaciyan juga merebut kursi meja terakhir ketiganya kali ini, harus finis kelima untuk menyamakan kedudukan dengan petenis Finlandia itu. Namun, itu tidak berhasil, dia adalah korban pertama di meja final saat bertemu turun melawan oleh Julien Sitbon.

David Boyacyan

Matias Arosuo (5th, €66,570) tidak melewati Julien Sitbon

Tidak lama setelah kepergian Boyaciyan, tirai juga jatuh untuk Finn Matias Arosuo. Dia dengan lancar berhasil membuat kartu menuju meja terakhir dan di sana dia mencoba memberikan banyak tekanan untuk mengumpulkan koin yang diperlukan. Namun, pengaturan waktu Arosuo tidak terlalu bagus untuk payudaranya. Dia melakukannya dan harus menghadapinya dari Sitbon. Situasi awal yang sulit untuk Arosuo dan situasi yang tidak akan pernah bisa dia hindari. Dia finis di tempat kelima dan memperoleh €66.570.

Matias Arosuo

Gilles Simon (ke-4, €87.043) juga tersandung pemain Prancis itu

Setelah eliminasi Arosuo, David Hu adalah tumpukan pendek dan melakukan all-in beberapa kali. Saat Hu mendapat telepon, dia langsung berhasil menggandakan dan itu dengan mengorbankan pemain muda Limburger Gilles Simon. Karena itu dia menjadi pendek dan melihat lari indahnya berakhir tidak lama kemudian. Simon tidak bisa mengalahkan ratu saku Julien Sitbon dengan empat saku untuk menjadi korban ketiga berturut-turut orang Prancis itu. Simon masih bisa puas, karena dia diizinkan mengumpulkan denda sebesar € 87.043 atas penampilannya.

Gilles Simon

David Hu (ke-3, €113,210) tidak akan menghadapi Santo Bakker lagi

David Hu, meskipun tumpukannya relatif kecil, telah berhasil memasukkan dirinya ke dalam tiga pemain terakhir. Pengulangan acara utama WPT DeepStacks pada bulan Maret, ketika Hu kalah melawan Santo Bakker, tampaknya mungkin terjadi. Itu akan menjadi perjuangan yang berat, karena Sitbon menang besar melawan Santo Bakker untuk memimpin chip.

Hu juga tidak akan bisa mengubahnya, karena tidak lama kemudian dia memarkir sembilan sakunya di ratu saku Sitbon dan dia juga tersingkir oleh orang Prancis itu. Hu baru saja melewatkan head-up, sementara Sitbon mendapatkan kulit kepala keempatnya. Hu memang mendapatkan ‘uang tunai enam digit’, karena dia dibayar dengan jumlah yang bagus sebesar €113.210.

David Hu

Tidak ada kemenangan Pertandingan Utama Amsterdam berturut-turut untuk Santo Bakker (ke-2, €158,494)

Santo Bakker memulai meja final dengan keunggulan besar dan menjadi favorit besar untuk gelar tersebut. Bakker tampil sangat baik di Amsterdam, karena selain kemenangannya di bulan Maret, ia juga berhasil menempati posisi keempat dalam acara Re-entry €1.650 minggu lalu. Namun, Bakker tidak akan menjadi dua kemenangan Acara Utama Amsterdam berturut-turut.

Setelah gertakan yang kuat, dia kehilangan keunggulan chip dari Sitbon, ternyata untuk selamanya. Pada papan empat kartu menjadi lurus, Bakker menembakkan taruhan sungai besar, yang Sitbon putuskan untuk memanggil pasangan teratas setelah tangki lebih dari lima menit. Panggilan itu bagus dan Bakker kemudian tertinggal.

Dia berhasil menggandakan dua kali dan bertahan lebih lama dari David Hu, tetapi kemenangan itu tidak pernah benar-benar terlihat. Ketika all-in-nya dipanggil untuk pertama kalinya secara langsung, dia beruntung bisa melakukannya selamat melawan dari Sitbon, dengan sungai yang lurus. Dia kurang beruntung setelah itu ketika dia mendominasi tangan Sitbon dengan dua all-in, tetapi tidak bisa melewati pot yang terbelah. Di tangan terakhir malam itu, Bakker mampu melakukan flip krusial tidak menang dari Sitbon, yang meraih kemenangan dengan full house.

Bakker harus puas di tempat kedua dan gaji €158.494, yang tentu saja tidak memalukan. Tambahkan ke tiga meja terakhir di bidang yang besar dan padat penduduk dan kami dapat dengan aman mengatakan bahwa Bakker yang masih sangat muda telah tiba di kancah poker. Kami juga berani mengatakan bahwa kami bisa berharap banyak dari pria ini di masa depan.

Santo Bakker

Julien Sitbon memenangkan Master Classics of Poker Acara Utama €3.000 (€237.808)!

Kemenangan dalam Acara Utama € 3.000 dari Master Classics of Poker jatuh ke tangan Julien Sitbon dari Prancis. Dan sejujurnya, tidak ada yang perlu diperdebatkan sama sekali. Terlepas dari fakta bahwa Sitbon bertanggung jawab atas semua kegagalan di meja final, pria itu juga bermain dengan sangat baik. Rel tentu saja ada di pihak Belanda, terutama untuk Santo Bakker dan Gilles Simon, tetapi Sitbon tidak terintimidasi oleh hal itu dan secara berdaulat digaruk menuju kemenangan. Bravo! Sangat fantastis!

Sitbon dengan demikian menambahkan gelar lain ke dalam daftar prestasinya yang sudah mengesankan. Seperti yang kita pelajari dari profil Hendon Mob-nya, dia berhasil memenangkan 22 turnamen. Namun, semua turnamen itu tidak dapat menandingi kemenangan ini, yang merupakan kemenangan terbesar dan paling mengesankannya. Selain tanda MCOP yang paling didambakan dan hadiah utama sebesar €237.808, Sitbon juga menerima edisi Rolex Pearl, headphone Skullcandy yang dibuat khusus, dan gelang mutiara.

Julien Sitbon memenangkan Master Classics of Poker Acara Utama €3.000 (€237.808)!

Ingin mengejar semua aksi dari meja final Acara Utama €3.000 dari Master Classics of Poker? Kemudian klik di sini.

Hadiah uang €3.000 Acara Utama

Klik di sini untuk ikhtisar lengkap kumpulan hadiah Acara Utama €3.000 dari Master Classics of Poker.

MCOP #7 – €6.000 High Roller, Hari ke-2

Setelah hari pertama High Roller, empat belas pemain dari 58 entri dapat mengantongi dan menandai. Tujuan pertama mereka adalah mencapai meja final dan kemudian maju ke tujuh pemain terakhir. Di sana kumpulan hadiah sebesar €327K akan dibagi. Lapangan dengan cepat berubah dari empat belas menjadi sebelas rol tinggi.

Ruijs dan Vogelsang merindukan FT

Di meja yang sama ada yang tidak beres untuk Gert Jan Albers, Kully Sidhu dan Joris Ruijs. ‘De Ruysvogel’ berada di ujung yang salah melawan Henok Tekle Mariam, yang memulai dengan baik. Pelari turnamen internasional Mark Radoja (11) kalah beberapa saat kemudian melawan Jorryt van Hoof, yang masih dalam perlombaan untuk memenangkan acara tersebut secara berurutan. Fase hand-for-hand yang panjang diikuti untuk mencapai meja final. Tom Vogelsang (ke-10) adalah yang kurang beruntung, dia memindahkan miliknya dalam van Roope Tarmi.

MCOP 2022 |  Tom VogelsangMCOP 2022 | Tom Vogelsang

Juara bertahan Van Hoof turun, Chaoui si bocah gelembung

Jorryt van Hoof (9th) tidak bisa mendapatkan uang. Puluhan saku sang juara bertahan tidak bisa tampil bagus melawan dongkrak Duco ten Haven.

MCOP 2022 |  Jorryt van HoofMCOP 2022 | Jorryt van Hoof

Gelembung delapan pemain akan tetap utuh untuk waktu yang lama. Pada saat istirahat makan malam dan pengumuman finalis Main Event, masih ada pemain poker yang drop out dan dibiarkan dengan tangan kosong. Kehormatan yang meragukan itu diberikan kepada Mehdi Chaoui (8), yang melawan pemimpin chip Tekle Mariam.

Makalah bagus Tekle Mariam dan Ten Haven

Tekle Mariam dan Ten Haven, dua pemain Belanda terakhir di ajang tersebut, mendominasi FT. Yang terakhir mengikat Roope Tarmi (ke-7, €13.681) dalam pendingin masam (langsung disetel). Ten Haven tidak bisa kalah all-in, lalu Ioannis Konstas (6th, €16,397) dan Aliaksei Boika (5th, €23,172) juga tertinggal.

MCOP 2022 |  Ioannis KonstasMCOP 2022 | Ioannis Konstas

Ten Haven meraih satu juta dalam empat besar, Tekle Mariam mengikuti, sementara shorties asing terutama mencoba untuk mencapai podium.

David Vinayagamoorthy (4th, €35,119) tidak berhasil, dia juga tidak bisa lepas dari cengkeraman Ten Haven. Tekle Mariam melakukan bagiannya dengan mengirimkan Kyriakos Papadopoulos (3rd, €53,087) ke rel. Demikianlah pertemuan yang telah lama ditunggu-tunggu antara Ten Haven dan Tekle Mariam, dengan yang pertama unggul 2:1.

Ten Haven menang, perak untuk Tekle Mariam

Pertemuan itu tidak akan memakan waktu lama. Tekle Mariam melakukannya dengan dan segera ditolak . Papan tidak membawa kejutan apapun. Duco ten Haven merebut gelar di High Roller. Pada fase terakhir, dia berlari semakin jauh, dan menyelesaikan pekerjaan dengan tegas. €111,509 dan tanda itu menghampirinya. Henok Tekle Mariam juga tampil bagus, meraih perak dan €74.328.

MCOP 2022 |  Duco ten HavenMCOP 2022 | Duco ten Haven menang, Henok Tekle Mariam kedua

Hasil MCOP €6.000 High Roller

Author: Wayne Evans