Nickmans, Schuurbiers dan Buls lolos

Nickmans, Schuurbiers dan Buls lolos

Simon Nickmans

Desember adalah bulan dengan banyak sorotan di klub poker terbesar di Flanders. Misalnya, ada final The Big Bounty, turnamen buy-in €175 untuk pemain yang memenuhi syarat. Pokahchamp juga akan mengikuti program ini dalam waktu sekitar tiga minggu. Pada hari pertama dari dua hari awal dari salah satu turnamen klub termahal yang pernah ada, dua puluh pemain berhasil mencapai Hari 2. Ingo Croes memimpin chip sementara pemain seperti Simon Nickmans, Wouter Schuurbiers dan Jeroen Buls terus maju.

Karunia Besar

Turnamen ini memiliki buy-in sebesar €175 dan merupakan bounty progresif. Partisipasi hanya dimungkinkan dengan memenangkan tiket di salah satu dari banyak turnamen kualifikasi. Di setiap turnamen kualifikasi, satu dari sepuluh pemain memenangkan tiket. Akan ada hari mulai pada 3 Desember dan 10 Desember, sedangkan final The Big Bounty akan dimainkan pada 11 Desember. Anda masih bisa lolos ke turnamen ini Rabu dan Kamis depan di Pokahnights. Maka ingatlah bahwa Anda akan memainkan hari awal Anda pada Sabtu 10 Desember dan mungkin harus kembali pada Minggu 11 Desember untuk final. Pada hari itu, Pokercity.be juga akan hadir untuk live report.

Hari awal pertama

Pada hari Sabtu, hari pertama dari dua hari awal selesai dan 77 entri dibuat segera. Akibatnya, kumpulan hadiah sudah ditetapkan sebesar €6.160 tanpa hadiah. Hari terpendek adalah untuk Patrick Chude yang bisa pulang di tingkat ketiga hari itu. Kristof De Deken juga tidak mengalami hari yang panjang. Ada banyak nama terkenal lainnya yang tidak akan bertahan sampai akhir hari. Kami kehilangan pemain seperti Michael Van Den Weghe, Guido Couck, Erik Verstappen, Johan Naessens, dan Kris Thys.

Kris Thys

Beberapa karunia di saku Anda

Turnamen ini adalah sistem gugur yang progresif, jadi ada banyak hadiah menarik yang bisa dimenangkan di sepanjang jalan. Pelahap terbesar di hari pertama adalah Wouter Schuurbiers. Orang terbaik sudah bisa memasukkan €300 ke dalam sakunya dan melihat hadiahnya sendiri naik menjadi €380 (di mana pemenang akhirnya segera memenangkan €190). Jeroen Buls juga tidak mengalami hari bounty yang buruk dan sudah mengantongi €140. Patrick Van den Dries dan Simon Nickmans menetapkannya sementara dengan €60. Empat pemain yang mampu menerobos, termasuk Guy Baete, mampu memenangkan satu bounty.

Menuju Hari ke-2

Dua puluh pemain menemukan jalan mereka ke Hari 2 pada hari Minggu, 11 Desember. Tumpukan rata-rata untuk sementara berakhir pada 192.500 untuk tirai 2.000-4.000 dengan taruhan buta besar 4.000. Ingo Croes memiliki hari terbaik dalam chip, diakhiri dengan 390.300 di depan Domenico Artistico (318.300) dan Joshua Frick (298.900). Artan Hartizaj (259.500) dan Simon Nickmans (219.300) finis di atas rata-rata. Wouter Schuurbiers (187.600) dan Patrick Van den Dries (186.500) sedikit di bawahnya. Jeroen Buls (128.500) dan Guy Baete (86.000) berhasil lolos ke Hari 2 The Big Bounty dengan tumpukan yang lebih kecil.

Chipcounts Pokahnights The Big Bounty Dag 1A

Avatar

Wesley ‘WesleyNoHand’ dulunya bekerja sebagai reporter langsung di PokerCity, tetapi setelah 2012 dia fokus sepenuhnya pada Belgia. Di sana ia menjadi kekuatan pendorong di balik PokerClub.be, situs poker paling terkenal di Belgia. Dari 2019 ia kembali ke ‘sarang lama’ dan menjadi wajah dari PokerCity.be.

Author: Wayne Evans