Pemimpin chip Michiel Vets, pintu Shana Oyen

1.001 entri bertemu Shana Oyen

Shana Oyen

Dua tabel terakhir dari Seri Pokahnights pertama, kali ini Edisi Deepstack, telah tercapai. Tumpukan besar di awal hari, Yannick De Greg dan Jeroen Buls, tidak bisa berlari jauh. Michiel Vets menyelesaikan hari kedua turnamen sebagai pemimpin chip di depan Jappe De Smet dan Nawid Bazsaz. Salah satu nama paling terkenal yang berhasil bertahan adalah Shana Oyen.

Para pemain yang tidak menghasilkan uang

Pada hari Sabtu, hari kedua Seri Pokahnights pertama dimainkan. Dalam Edisi Deepstack €50 ini, 73 pemain kembali dari lapangan berisi 292 entri. Anda dapat membaca bagaimana hari-hari awal berjalan di sini. 31 pemain terakhir menghasilkan uang dan masih ada cara untuk pergi. Kris Thys dan Koen De Cooman tidak dapat mengubah tumpukan pendek mereka menjadi lebih banyak dan keluar lebih awal pada Hari ke-2. Itu juga merupakan hari yang singkat bagi Erik Verstappen dan Manon Ampe, antara lain. Yannick De Gres juga keluar relatif lebih awal saat dia memulai hari sebagai pemimpin chip. Semakin dekat dengan uang, kami kemudian kehilangan antara lain Mathias Van De Looverbosch dan Maarten Verhaegen. Ketika gelembung sudah dekat, Guy Baete dan Laurens Vermeulen meninggalkan meja sementara Mark Van Eijk adalah pemain terakhir tanpa uang.

Guy Baete

Yah, uang tunai tidak terlalu banyak di Seri Pokahnights

Padahal, para pemain sudah bermain lebih dari enam jam. Mereka akan bermain ke dua meja terakhir, membuatnya relatif singkat. Tak lama setelah mencapai uang tunai, anggota Tim GGPoker Glenn Laureys keluar di posisi ke-29 seharga €150. David Vyncke juga memenangkan jumlah itu dengan menempati posisi ke-27. Wilmer Desloovere menaikkan gaji menjadi €180 sebagai peringkat ke-24. Maxime Peeters dan Husnu Salman yang masing-masing finis di urutan 21 dan 20 juga harus puas dengan itu. Jeroen Buls memulai dengan chip ketiga dan juga dalam kondisi yang baik pada Hari ke-2. Tapi itu bukan untuk dia dan dia akan tersingkir sebagai kesembilan belas seharga €210. Ini segera mengakhiri hari kedua turnamen ini.

Mereka maju ke hari terakhir

Rata-rata dengan delapan belas pemain tersisa menjadi 1.622.222 untuk tirai 20.000-40.000 dengan taruhan buta besar 40.000. Michiel Vets menjadi pemimpin chip setelah menyelesaikan hari itu dengan 3.150.000. Dia adalah orang yang harus dikalahkan untuk hadiah utama €2.600 dalam Edisi Deepstack Seri Pokahnights ini. Dia juga tepat di depan Jappe De Smet (2.945.000) dan Nawid Bazsaz (2.645.000). Dimitri Bosschaert mampu mencapai hari terakhir turnamen dengan 2.060.000. Sanaa Tsetsegbold, sebaliknya, tetap di bawah rata-rata dengan 1.355.000. Shana Oyen (770.000) dan Nourredine Chinek (675.000) berhasil mencapai hari terakhir, meskipun dengan tumpukan yang lebih kecil. Shortstack yang bertugas adalah Peter Thys dengan 330.000.

EPM - Nourreddine ChinekNourreddine ChinekAvatar

Wesley ‘WesleyNoHand’ dulunya bekerja sebagai reporter langsung di PokerCity, tetapi setelah 2012 dia fokus sepenuhnya pada Belgia. Di sana ia menjadi kekuatan pendorong di balik PokerClub.be, situs poker paling terkenal di Belgia. Dari 2019 ia kembali ke ‘sarang lama’ dan menjadi wajah dari PokerCity.be.

Author: Wayne Evans