Waspadalah terhadap Miliarder yang meminjam kartu kredit Anda.

Poker Divas Beware of Billionaires

Netflix, Aplikasi Kencan, dan Miliarder.

Adakah yang melihat acara baru Tinder Swindler di Netflix?

Bagi mereka yang belum melihatnya, ini tentang serangkaian wanita yang ditipu oleh seorang pria yang memamerkan gaya hidup miliarder dan tampaknya memiliki barang untuk mendukungnya. Jet pribadi, liburan mewah, pengawal, dan ayah miliarder. Dia tidak hanya membuktikannya di Instagram tetapi juga mencurahkan gaya hidup ini pada beberapa wanita yang dia temui secara online. Dia adalah mimpi para penggesek yang menjadi kenyataan.

Tapi pangeran tampan ternyata memiliki banyak musuh yang mengejarnya sehingga dia bertanya kepada “pacarnya” apakah dia bisa meminjam kartu kredit mereka sehingga musuhnya tidak bisa melacaknya saat dia menggunakan kartu kreditnya sendiri. Tentu saja, dia akan membayar mereka kembali dengan bunga. Para wanita itu wajib. Faktanya, salah satu targetnya mengambil 10 pinjaman berbeda hingga $250K untuk membantunya.

Peringatan spoiler: Dia menggertak. Dia menggunakan uang dari satu untuk membayar yang lain. Dia memiliki banyak identitas dan para wanita ini kehabisan banyak uang.

Orang tidak boleh berbohong, menipu atau mencuri. Mereka juga tidak boleh mengabaikan isyarat non-verbal, tanda bahaya, atau perilaku yang membuat Anda berkata hmmmm? Tapi sangat mudah untuk mengabaikan yang sudah jelas terutama saat kita sedang menikmati perjalanan.

Itu mengingatkan saya pada seorang pria yang saya kencani yang memakai jam tangan edisi terbatas, sepatu luar biasa, dan kemampuan untuk menghabiskan lebih banyak untuk makan malam daripada kebanyakan orang membayar sewa setiap bulan. Dia tinggal di gedung NYC yang sangat mahal. Kabarnya dia tidak punya perabotan.

Orang-orang menunjukkan keinginan yang mereka inginkan. Lebih mudah dari sebelumnya dengan media sosial.

Kabar baiknya adalah Anda dapat membuat gambar tabel atau persepsi yang Anda inginkan. Berita lainnya adalah begitu juga orang lain. Siapa yang tidak tertipu oleh pembicara paling keras di ruangan yang mencoba menciptakan penampilan sebagai orang terpintar di meja atau bos atau klien ultra-agresif yang mencoba menjatuhkan Anda untuk membuat Anda meragukan nilai Anda?

Berikut adalah 3 hal yang perlu diperhatikan tentang persepsi dan kesan pertama:

Baca tabel dan isyaratnya. Jika tindakan seseorang tidak selaras dengan apa yang mereka tunjukkan di luar, evaluasi kembali. Kesan pertama adalah fakta kehidupan tetapi tetap berpikiran terbuka dan melihat gambaran keseluruhan. Kita sering ragu untuk mengubah pendapat kita tentang seseorang terutama jika kita menyukai kepribadian mereka tetapi seringkali, kita harus menilai kembali berdasarkan tindakan mereka. Jika itu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin memang begitu. Jika seseorang terus-menerus mengatakan bahwa mereka adalah yang terbaik atau mereka lantang dan memancarkan keberanian yang luar biasa, ada kemungkinan besar bahwa itu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Sementara kepercayaan diri adalah atribut yang sangat penting, tipe sombong ini sering ingin menciptakan citra yang mengintimidasi dan terampil, padahal pada kenyataannya, mereka mengimbangi kekurangan lainnya. Waspadalah terhadap mereka yang tampaknya memiliki semuanya bersama-sama atau berjanji terlalu banyak terlalu cepat. Untuk lebih baik atau lebih buruk, persepsi orang dibuat berdasarkan apa yang mereka lihat di luar. Apakah itu penghargaan yang Anda menangkan, jumlah pengikut media sosial yang Anda miliki, kepercayaan diri yang Anda proyeksikan, cara Anda berpakaian, bahasa tubuh Anda, nada suara Anda. dan kecepatan suara Anda. Pastikan Anda meletakkan gambar meja yang Anda inginkan karena itulah yang membuat Anda masuk. Kemudian ambil kesempatan itu untuk mendukungnya dengan tindakan yang tepat.

Siap untuk meningkatkan kemampuan Anda membaca orang lain dan mengerjakan poker face Anda sendiri? PokerDivas adalah komunitas yang Anda butuhkan. Program pembangunan tim PokerDivas kami tidak hanya memberi Anda alat yang Anda butuhkan untuk menavigasi tipe kepribadian yang berbeda, merasa nyaman mengambil risiko, dan bermain untuk menang, mereka juga membantu membangun hubungan yang langgeng sambil bersenang-senang! Pelajari lebih lanjut dengan menuju ke pokerdivas.com.

Author: Wayne Evans